Sabtu, 17 November 2012

dear Paris

BONJOUR EARTH
 curhat dikit boleh yak :D
aku suka paris udah lama banget dari aku tau bentuk menara eiffel yang indah banget yang eksotis banget yang imut banget cantik banget mempesonanyaaa ngalahin cewek" didunia cowok" didunia XD
keren banget duwer deh V(^_^)V
nih liat ...........


 tuh kan indah banget menaranya <3<3
apalagi kalo malem hari WOW banget AMAZING AWESOME cetar membahana badai topan tornado indahnya {}
nih ya .............


coba aja aku liburan kesana sebulan aja deh nggak papa seneng banget itu rasanya kayak ngimpiiii naik dinosaurus muter" keluar angkasa amazing banget -_- *alay dikit lah*
pengen banget ke PARIS terus foto"in menara eiffel yang indahnya lebih lebih.
yang buat menara itu pinter banget ya pengen deh bisa buat begituan XD *ngimpi*
ya semoga aja aku bisa kesana bareng" sama orang" yang aku sayangi :DD

bye thanks ya yang udah baca :D
minta aminnya 1 aja boleh deh kayaknya 0:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar